RPP K13 SD Kelas 4 Tema 8 Tempat Tinggalku Edisi Revisi

By On Agustus 31, 2017

Membuat serta menyusun rencana pelaksanaan pembelajaran memang merupakan suatu tugas kewajiban bagi seorang guru agar kegatan belajar mengajar disekolah dapat terealisaikan secara teratur serta tersusun dalam upaya mengarahkan siswa untuk mencapai suatu kompetensi dasar, sehubungan dengan itu maka admin akan membagikan RPP K13 SD Kelas 4 Untuk Tema 8 yaitu Tempat tinggalku, dimana dapat Gru gunakan sebagai acuan dalam menyusun rencana kegiatan pembelajaran.


Jika mengingat sistem pembelajaran Kurikulum 2013 untuk saat ini tengah mengalami perbaikan kembali dimana lebih mengutamakan dan mengedepankan penguatan pendidikan karakter, yang mendorong penguatan aspek sikap pengetahuan, keterampilan, sosial serta spiritual.

sehingga mengharuskan penguatan dengan menyinkronisasi intra kurikuler, ko kurikuler, ekstra kurikuler, dengan mengintegrasikan kegiatan komuitas seni budaya bahasa dan sasrta, olah raga, sain serta keagamaan, Karena itu dalam cara mengkaji RPP Kurikulum 2013 hasil revisi 2017 diperlukan kreativitas guru untuk menyesuaikan dengan kondisi dan keberagaman kultural lengkungan satuan pendidikan.
  1. Rekomendasi Terkait : RPP K13 SD Kelas 4 Tema 6 Indahnya Negeriku
  2.                                         RPP K13 SD Kelas 4 Tema 7 Cita Citaku
RPP K13 SD Kelas 4

RPP K13 SD Kelas 4 Tema 8 Semester 2 Revisi 2017

Dengan perihal diatas maka Pembatan RPP terlebih harus berdasarkan dengan memperhatikan karakteristk siswa juga keterkaitan dan keterpaduan antara KI & KD, selain itu yang menjadi bagian penting adalah dimana harus memahampi prinsip-prinsip RPP, Pengertian RPP, serta komponen komponennya seperti,
  1. Nama Sekolah/Satuan Pendidikan
  2. mata pelajaran/Tema
  3. Kelas/Semester
  4. Materi Pokok
  5. Alokasi Waktu
  6. Tujuan Pembelajaran
  7. Kompetensi Dasar dan Indikator Pencapaian Kompetensi (IPK)
  8. Materi Pembeajaran
  9. Metode Pembelajaran
  10. Sumber Belajar
  11. Langkah-langkah Pembelajaran
  12. Penilaian Hasil belajar
Selengkapnya untuk lebih jelas dan detailnya silahkan download saja Format tersebut secara Gratis melalui tautan di bawah halaman.
Demikianlah semoga dengan adanya RPP k13 SD Kelas 4 Tema 8 dapat menjadi referensi Bapak Ibu Guru, dalam membuat rencana kegiatan belajar mengajar disekolah. sekian artikel ini tersaji mudah mudahan bisa bermanfaat.

Share Sebelum Unduh RPP K13 SD Kelas 4 Tema 8 Tempat Tinggalku Edisi Revisi !!!

Link Download ada di Bagian Paling Bawah halaman ini.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »