RPP K13 Kelas 2 SD Tema 6 Revisi 2017 Lengkap dengan Prota

By On November 08, 2017

Inilah RPP K13 Kelas 2 SD Tema 6 Revisi 2017 Lengkap dengan Prota kami bagikan untuk dapat rekan-rekan guru gunakakan sebagai bahan referensi dalam membuat rancangan pembelajaran disekolah, terutama dalam mengembangkan materi kompetensi dasar ke dalam proses pembelajaran.

Program tahunan atau disebut Prota pada dasar nya merupakan suatu penetapan alokasi waktu satu dengan menganalisis cakupan suatu kompetensi inti dan kompetensi dasar, dimana merupakan suatu rangkaian untuk penetapan jumlah jam suatu mata pelajaran serta keluasan materi pokok yang harus di capai peserta didik.

Rencana pelaksanaan pembelajaran atau RPP merupakan acuan sekaligus pedoman guru untuk mengarahkan siswa dalam mencaai kompetensi dasar, nah mengenai perangkat pembelajaran sengaja admin bagikan guna membantu tugas pekerjaan rekan-rekan Guru dalam membuat rancangan materi bahan ajar sesuai dengan Kompetensi dasar yang telah dietapkan, oleh sebab itulah admin membagikan Format RPP K13 SD Beserta Format Prota (Program Tahunan) sebagai acuan atuapun bahan perbandingan dalam membuat rancangan pembelajaran disekolah.

RPP K13 Kelas 2 SD Tema 6 Revisi 2017 Lengkap dengan Prota

Contoh RPP K13 Kelas 2 SD Tema 6 Revisi 2017 Lengkap dengan Prota Untuk Semester 2

Pada rencana pelaksanaan pembelajaran yang terdapat pada halaman inipun akan admin bagikan secara lengkap dengan meliputi Tema per Subtema dan pembelajaran ke 1 sampai 6 dari masing-masing Sub Tema nya sehingga akan sangat membantu rekan guru dalam menyusun maeri ahan ajar, selain itu format RPP Kelas 2 Kurikulum 2013 Semeseter Genap inipun kami sajikan kedalam Google Drive berbasis microsoft word, sehingga pendidik dapat leluasa dalam mengedit nya untuk disesuaikan kembali dengan kondisi dan karaktersitik satuan pendidikan. Selengkapnya bagi yang memerlukan format RPP K13 SD silahkan dapatkan filenya secara lengkap dan Gratis melalui tautan yang terlampir dibawah halaman.


Demikianlah RPP K13 Kelas 2 SD Tema 6 Revisi 2017 Lengkap dengan Prota kami sajikan diharapkan dapat mmenuhi kebutuhan tugas pekerjaan rekan-rekan guru disekolah. dalam hal membuat rancangan kegiatan mengajar. Sekian penyampaian artikel siang hari ini semoga bermanfaat.

Share Sebelum Unduh RPP K13 Kelas 2 SD Tema 6 Revisi 2017 Lengkap dengan Prota !!!

Link Download ada di Bagian Paling Bawah halaman ini.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »